Kamis, 29 Agustus 2013

YOU_ARE_MY_PET



SYPNOSIS
Tokoh protagonis dalam film seorang wanita muda dan ambisius bernama Ji Eun-Yi (Kim Ha-neul) dan hewan peliharaan manusia nya (Jang Geun-seok).

Setelah tunangannya meninggalkan dia untuk gundiknya dan Ji Eun-Yi diturunkan di tempat kerja, ia tersandung di seorang pria tunawisma terluka muda di kotak luar kondominium nya. Dia membawanya masuk dan menjadi melekat padanya. Sebagai lelucon, dia bilang dia ingin membuatnya sebagai hewan peliharaan, dan mengejutkan, pemuda setuju. Ia menyebut nama dia Momo, setelah anjing kesayangannya dari masa kecilnya. Ji Eun-Yi menyediakan kamar dan makan, dan Momo memberikan cinta dan kesetiaan tanpa syarat. Momo, yang namanya Kang In-Ho, adalah seorang anak ajaib tari yang secara bertahap membawa kebahagiaan hidup tuannya.

Meskipun kasih sayang tumbuh untuknya, Ji Eun-Yi mengatakan tidak ada romantisme dalam bentuk apa pun dalam hubungan mereka. Namun, ketegangan seksual secara bertahap muncul sebagai dua menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama. Tapi tidak hanya Ji Eun-Yi berjuang dengan perasaannya untuk orang muda, dia juga harus menjaga dia rahasia dari rekan-rekan kerjanya, terutama mantan teman sekelas perguruan tinggi dan minat romantis baru Woo-seong.


RR Neoneun Pet
MR NO-Nun P'et
Disutradarai oleh Kim Byeong-kon
Ditulis oleh Yayoi Ogawa (manga)
Dibintangi Kim Ha-neul
Jang Geun-suk
Didistribusikan oleh Lotte
Tanggal rilis (s)

     10 November 2011

Menjalankan waktu 110 menit
Negara Korea Selatan


you_are_my_pet_ID TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar