Kamis, 15 Agustus 2013

AKU_NO_HANA_MP4



SYPNOSIS
Kasuga Takao adalah seorang anak yang suka membaca buku, terutama Baudelaire Les Fleurs du Mal. Seorang gadis di sekolahnya, Saeki Nanako, adalah inspirasinya dan Venus, dan dia mengagumi dari kejauhan. Suatu hari, dia lupa salinan dari Les Fleurs du Mal di kelas dan berjalan kembali sendirian untuk mengambilnya. Di dalam kelas, dia menemukan tidak hanya bukunya, namun seragam olahraga Saeki itu. Pada dorongan gila, dia mencurinya.

Sekarang semua orang tahu "beberapa cabul" mencuri seragam Saeki, dan Kasuga sedang sekarat dengan rasa malu dan rasa bersalah. Selanjutnya, aneh, gadis menyeramkan, dan tidak memiliki teman kelas, Nakamura, melihat dia mengambil seragam. Alih-alih mengungkapkan itu dia, dia mengakui semangat menyimpang kerabat dan menggunakan pengetahuan itu untuk mengambil kendali hidupnya. Apakah mungkin untuk Kasuga untuk lebih dekat dengan Saeki, meskipun campur tangan Nakamura dan rahasia gelapnya? Apa tepatnya Nakamura lakukan dengan dia?


Jenis: TV
Episode: 13
Status: Selesai Tayang
Ditayangkan: Apr 5, 2013 untuk Jun 30, 2013
Produser: Starchild Records, Zexcs, Sentai FilmworksL
Genre: Drama, Romance, Sekolah, Psikologis
Durasi: 24 min. per episode
Rating: R - 17 +


Aku_no_Hana_01_ID 
Aku_no_Hana_02_ID 
Aku_no_Hana_03_ID 
Aku_no_Hana_04_ID 
Aku_no_Hana_05_ID 
Aku_no_Hana_06_ID 
Aku_no_Hana_07_ID 
Aku_no_Hana_08_ID 
Aku_no_Hana_09_ID 
Aku_no_Hana_10_ID 
Aku_no_Hana_11_ID 
Aku_no_Hana_12_ID
Aku_no_Hana_13_End
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar