Selasa, 06 Agustus 2013

FMP_FUMOFFU!_3GP



SYPNOSIS
Berbeda dengan serial aslinya, ada sedikit alur kontinuitas antara episode dan kebanyakan dari mereka dapat berdiri sendiri, membutuhkan sangat sedikit rekap, jika ada. Satu-satunya istirahat dari pola ini adalah beberapa dua bagian cerita yang mengatakan lebih dari dua episode. Sebagian besar cerita dalam Full Metal Panic? Fumoffu adalah adaptasi dari plot dari aslinya Full Metal Panic! cerita pendek yang ditulis oleh Shoji Gatoh dan diterbitkan di Majalah Naga.

Pencipta Full Metal Panic! direncanakan untuk memberikan judul seri baru Full Metal Panic? - Dengan tanda seru ditukar tanda tanya. Namun, mereka segera menyadari bahwa seperti pergantian kecil tidak cukup untuk benar membedakan antara seri baru dan asli. Untuk alasan itu, diputuskan bahwa fiksi kata "Fumoffu" akan digunakan. [Rujukan?]

"Fumoffu" adalah suara yang dibuat oleh Bonta-kun, seri 'fiksi maskot, yang menyerupai manusia berukuran, kuning teddy bear-, tampaknya memparodikan Gonta-kun dari pendidikan acara Dekirukana. Ini adalah setelan armor pribadi, dirancang oleh Sousuke untuk tujuan memberikan bantuan dalam situasi taktis. Meskipun hanya mampu bergerak dengan kecepatan berjalan manusia dan dibatasi oleh ukuran, jas dasarnya adalah Arm Slave miniatur. Namun, karena kerusakan komputer utama setelan itu, semuanya suku kata diucapkan oleh pilot berubah menjadi baik Fu, Mo, FFU, atau Ru. Sistem Operasi setelan itu segera crash jika pilot mencoba untuk menonaktifkan voice changer. Untuk alasan itu, Kaname harus menerjemahkan apa Sousuke ingin mengatakan menggunakan radio headset, yang merupakan penyebab sering humor dalam seri.


Serial televisi anime
Disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto
Studio Kyoto Animation
berlisensi oleh
AUS
gila Hiburan
NA
Funimation
Jaringan Fuji TV
jaringan English
AS
Anime Network, Funimation Saluran
Asli menjalankan 25 Agustus 2003 - November 18, 2003
Episode 12 (Daftar episode


FMP_Fomuffo!_01_ID
FMP_Fomuffo!_02_ID
FMP_Fomuffo!_03_ID
FMP_Fomuffo!_04_ID 
FMP_Fomuffo!_05_ID 
FMP_Fomuffo!_06_ID
FMP_Fomuffo!_07_ID
FMP_Fomuffo!_08_ID
FMP_Fomuffo!_09_ID
FMP_Fomuffo!_10_ID
FMP_Fomuffo!_11_ID
FMP_Fomuffo!_12_END
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar