Kamis, 25 Juli 2013

LOVELY_COMPLEX_MP4



Cinta Com adalah kisah cinta antara laki-laki dan seorang gadis di Sakai, Osaka. Gadis, Risa Koizumi, adalah 172 cm (5 ft 8 in) tinggi-jauh lebih tinggi daripada rata-rata gadis Jepang. Anak laki-laki, Atsushi Otani, adalah 156 cm (5 ft 1 in)-jauh di bawah ketinggian anak Jepang rata-rata. Karena itu, pasangan disebut "All Hanshin Kyojin" setelah duo komedi populer yang memiliki perbedaan ketinggian yang sama. Perbedaan ketinggian mereka adalah sangat berlebihan.

Selama sekolah musim panas, seorang mahasiswa sangat tinggi bernama Ryouji Suzuki (dari kelas lain) muncul dan Risa segera jatuh untuk dia karena dia tinggi. Ada seorang gadis yang Atsushi suka juga, jadi Risa dan Atsushi memutuskan untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan saling membantu mendapatkan kepentingan cinta mereka. Tapi keduanya gagal, dan Suzuki dan gadis yang Otani naksir - Chiharu Tanaka - menjadi pasangan. Risa dan Otani menjadi teman terbaik. Tapi saat mereka mengenal baik satu sama lain, perasaan Risa untuk Atsushi mulai mekar, dan kehidupan cintanya jadi rumit dari sana.

Satu fakta penting tentang Cinta Com adalah bahwa alih-alih berbicara Jepang standar, hampir semua karakter berbicara di Kansai-ben. Banyak aktor suara Osakan asli bekerja di anime. Walaupun memiliki satu atau dua karakter berbicara Kansai-ben umum di banyak anime menunjukkan, setelah semua karakter melakukan hal itu adalah biasa dalam media diproduksi untuk khalayak nasional


 Film live-action
Disutradarai oleh Kitaji Ishikawa
Studio Tohokushinsha Perusahaan Film
Dirilis Juli 13, 2006


lovely_complex.mp4 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar