Senin, 08 Juli 2013

BUSO_RENKIN_3GP


Buso Renkin (武装 錬 金 Buso Renkin?, Menyala. "Senjata Alchemy") adalah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Nobuhiro Watsuki, pencipta Rurouni Kenshin, dengan bantuan penulisan sesekali dari istri Kaoru Kurosaki. Buso Renkin adalah serial di Shueisha Shonen majalah Weekly Shonen Jump dari bulan Juni 2003 sampai 2005, berakhir pada 80 bab. Bab-bab individu dikumpulkan oleh Shueisha menjadi sepuluh volume tankōbon yang dirilis antara 5 Januari 2004 dan 4 April 2006. Serial ini telah dilisensi oleh Viz Media untuk rilis Amerika Utara.

Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime oleh Xebec, yang selesai menjalankan nya di Jepang dengan total 26 episode. Pada tanggal 27 April 2009, seri televisi membuat debut Amerika Utara pada Channel Funimation. [1] Ada juga dua CD drama, dua novel ringan, dan PlayStation 2 video game berdasarkan seri.


SYPNOSIS

Cerita berawal ketika siswa SMA Kazuki Muto (武藤 カズキ Muto Kazuki?) Terbunuh satu malam menyelamatkan seorang gadis misterius dari rakasa, hanya untuk bangun di asrama sekolahnya, percaya itu telah mimpi. Namun, ia segera menemukan bahwa mimpi itu bukan mimpi sama sekali ketika sebuah rakasa raksasa ular menyerang dia dan adiknya. Tokiko Tsumura (津 村 斗 贵子 Tsumura Tokiko?), Gadis yang diselamatkan, menjelaskan bahwa rakasa adalah seorang homunculus. Kazuki telah diserang dan dibunuh oleh ketika menyelamatkan Tokiko. Namun dia, merasa bertanggung jawab untuk dia, dihidupkan kembali dia dengan menempatkan medali Kakugane di dadanya, melayani sebagai pengganti jantung.

Kakugane, sebagai Tokiko menjelaskan, adalah (alchemistic) perangkat alkimia yang, ketika diaktifkan, mengambil bentuk tertentu berdasarkan pengguna Kakugane, membentuk unik Buso Renkin. The Buso Renkin adalah satu-satunya hal yang dapat menghancurkan rakasa homunculus. Dengan ini, Kazuki menciptakan sendiri Buso Renkin, mengambil bentuk sebuah tombak raksasa yang kemudian dinamai 'Sunlight Heart'. Seiring dengan Tokiko dan Buso Renkin sendiri (rok Valkyrie, eksekusi sabit), Kazuki bergabung dengan perang melawan homunculi dan menguasai mereka.


BUSO_RENKIN_01_ID 
BUSO_RENKIN_02_ID 
BUSO_RENKIN_03_ID 
BUSO_RENKIN_04_ID 
BUSO_RENKIN_05_ID 
BUSO_RENKIN_06_ID 
BUSO_RENKIN_07_ID 
BUSO_RENKIN_08_ID 
BUSO_RENKIN_09_ID 
BUSO_RENKIN_10_ID 
BUSO_RENKIN_11_ID 
BUSO_RENKIN_12_ID 
BUSO_RENKIN_13_ID 
BUSO_RENKIN_14_ID 
BUSO_RENKIN_15_ID 
BUSO_RENKIN_16_ID 
BUSO_RENKIN_17_ID 
BUSO_RENKIN_18_ID 
BUSO_RENKIN_19_ID 
BUSO_RENKIN_20_ID 
BUSO_RENKIN_21_ID 
BUSO_RENKIN_22_ID 
BUSO_RENKIN_23_ID 
BUSO_RENKIN_24_ID 
BUSO_RENKIN_25_ID 
BUSO_RENKIN_26_ID  TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar